Kocak, Pemain Aston Villa 'Todong' Pemain Liverpool Usai Laga

Bomber Aston Villa, Louie Barry.
Sumber :
  • Express & Star

VIVA – Cerita lucu terjadi ketika Aston Villa menghadapi Liverpool di lanjutan ajang Piala FA 2020/2021 pada Sabtu dini hari WIB 9 Januari 2021. Pemain The Villans, Louie Barry menodong pemain Liverpool untuk mengembalikan kostum yang sudah ditukar, bagaimana sih ceritanya?

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Duel yang digelar di Villa Park berlangsung cukup ketat di babak pertama. Tim tuan rumah berhasil menahan imbang The Reds dengan skor 1-1 lewat gol dari Louie Barry di menit ke-41 dan Sadio Mane menit ke-4. 

Di babak kedua Liverpool mengamuk, gelontoran tiga gol disarangkan masing-masing melalui Georginio Wijnaldum (60'), Mane (63') dan Mohamed Salah (65'). 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Usai pertandingan, The Villans yang turun dengan skuad U-23nya tidak menyia-nyiakan kesempatan melakukan pertukaran kostum. Barry menghampiri Fabinho dan keduanya bertukar kostum. 

Tapi staff pelatih Aston Villa memberitahu jika kostum debutnya bersama The Villans jangan sampai ditukar. Dia harus menyimpannya.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Nasihat tersebut membuat Barry mengurungkan niat dan kembali menghampiri Fabinho untuk menodong mengembalikan kostumnya. 

"Saya hampir menukar kostum debut saya. Terimakasih Fabinho untuk tetap mendapat kostum saya kembali, kini saya memiliki 2 kostum," kata Barry, seperti dilansir talksport.

Duel Manchester United vs Liverpool

Lawan Man Utd, Liverpool Tak Mau Ulangi Performa Seperti di Piala FA

Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak ingin mengulangi kekalahan melawan Manchester United (Man Utd) di Old Trafford seperti pada perempat final Piala FA 17 Maret lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024