Bale Mengenaskan, Jose Mourinho Mau Bawa Bomber Inter Milan

Gareth Bale menyumbangkan satu gol di laga Tottenham vs Brighton
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan ingin memboyong bomber Inter Milan, Ivan Perisic. Pemain kebangsaan Kroasia itu diproyeksikan sebagai pelapis duet maut Harry Kane dan Son Heung-min.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebenarnya, Mourinho masih memiliki Gareth Bale. Namun, performa pemain pinjaman dari Real Madrid itu angin-anginan. Bale baru tampil 11 pertandingan dan cuma mencetak tiga gol serta satu assist.

Begitu juga dengan Lucas Moura dan Steven Bergwijn yang belum mampu menjadi pengganti setimpal ketajaman Kane dan Son.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Winger Inter Milan, Ivan Perisic (tengah)

Photo :
  • Twitter/@Inter

Keduanya saat ini sudah mencetak 29 gol. Hebatnya lagi, gabungan gol kedua pemain ini lebih dari setengah gol Spurs hingga pekan ke-17 Premier League.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Dilansir Mirror, Perisic pemain yang cocok untuk proyek janga pendek Mourinho. Perisic saat ini berusia 31 tahun, pernah mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Perisic juga pemain yang multi fungsi. Dia bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri atau juga bisa jadi second striker.

Penampilan terbaik Perisic adalah kala berseragam Bayern Munich dengan memenangkan titel  Liga Champions dan juara Bundesliga.

Bersama Inter Milan musim ini, dalam 21 laga di semua kompetisi baru mengemas 2 gol dan 3 assist. Sedangkan ia masih terikat kontrak sampai Juni 2022 mendatang.

Namun, Tottenham tak sendirian. Perisic dikabarkan  juga diminati Manchester United. Ya, ini bukan pertama kali Mu dikaitkan dengan Perisic. 

Sebelumnya, mereka juga santer dikabarkan ingin merekrut sang pemain pada 2017. Namun, kesepakatan urung terlaksana karena negosiasi berlangsung alot.

Eks winger Bayern Munich, Ivan Perisic

Photo :
  • Instagram/@fcbayern

Selain itu juga ada Atletico Madrid yang jadi saingan Spurs. Perisic masuk dalam rencana belanja atletico untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya