Manchester United Dilanda Badai Cedera Jelang Periode Neraka

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pekan depan bisa menjadi periode neraka bagi Manchester United. Mereka harus melakoni dua pertandingan penting, yang bisa menentukan nasib untuk menggusur Liverpool dan membuat jarak di papan atas klasemen sementara Premier League.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Tengah pekan depan, MU bakal melakoni duel melawan Burnley, yang jadi laga tabungannya. Kemenangan atas Burnley bisa saja mengangkat posisi MU ke puncak klasemen, menggusur Liverpool dan menciptakan margin tiga poin.

Di akhir pekan depan, mereka harus berduel melawan Liverpool. Berat, karena MU harus menghadapi The Reds di Anfield.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Saat fase krusial ini datang ke Setan Merah, bencana justru datang. Badai cedera tengah melanda MU. Ada empat pemain yang tumbang di skuad MU saat ini. Begitu laporan Daily Mail.

Mereka adalah Paul Pogba, Victor Lindeloef, Luke Shaw, dan Eric Bailly. Pogba sudah dinyatakan tak bisa berlaga melawan Watford beberapa hari jelang pertandingan, karena mengalami masalah di engkelnya.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Photo :
  • Daily Mirror

Sementara, Lindeloef dan Shaw baru dinyatakan tak bisa main di menit-menit akhir jelang laga kontra Watford digelar.

Bailly menambah panjang daftar cedera MU, setelah mengalami benturan kepala ketika berduel udara di duel kontra Watford.

Tentu, hal ini bikin pusing Solskjaer. Harapan Solskjaer, cedera empat pemain tersebut tak lama dan sudah mulai membaik saat melakoni periode krusial di pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya