Alfie Devine, Pencetak Gol Termuda Tottenham Hotspur

Pemain muda Tottenham Hotspur, Alfie Devine
Sumber :
  • twitter.com/EmiratesFACup

VIVA – Tottenham Hotspur berhasil memenangkan pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Marine FC. Bermain di Rosset Park Stadium, Senin dini hari WIB, 11 Januari 2021, skuad asuhan Jose Mourinho unggul 5-0.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Tiga gol Tottenham ke gawang Marine FC diborong oleh Carlos Vinicius. Lalu Lucas Moura menambahnya dengan satu gol. Sisanya satu lagi jadi milik Alfie Devine.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit 46, Alfie Devine mengisi peran yang ditinggalkan Moussa Sissoko. 14 menit kemudian, dia berhasil membobol gawang Marine FC yang dikawal Bayleigh Passant.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Mengutip Twitter resmi Tottenham, gol tersebut menempatkan Alfie Devine dalam catatan sejarah klub. Dia menjadi pencetak gol termuda sepanjang The Lillywhites ada.

Gol yang dicetak Alfie Devine tercipta ketika dia berusia 16 tahun 163 hari. Tentu saja ini jadi torehan gemilang bagi pemain asal Inggris tersebut.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Didatangkan dari tim usia muda Wigan pada Juli 2020, Alfie Devine ada di tim Tottenham U-18. DI sana dia bermain di kompetisi usia muda.

Karena melihat potensinya, kemudian Mourinho membawa ke dalam skuad menuju markas Marine FC. Ini juga menjadi debut Alfie Devine bersama tim senior Tottenham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya