Lampard Ungkap Pemain Chelsea yang Segera Dibuang

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Football London

VIVA – Bek tidak terpakai Chelsea, Fikayo Tomori kemungkinan besar akan dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Chelsea, Frank Lampard.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sejak kembali ke Chelsea pada musim 2019/2020, Tomori memang kesulitan bermain secara reguler. Sebelum balik ke The Blues, Tomori sempat dipinjamkan ke Brightin and Hove Albion, Hull City, dan Derby County.

Maka dari itu, Lampard telah mengizinkan Tomori untuk bernegosiasi dengan klub lain agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Meski, kata Lampard, Tomori merupakan salah satu pemain yang selalu bekerja keras pada saat latihan.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Bek Chelsea, Fikayo Tomori

"Situasi yang dialami Fikayo saat ini terbuka untuk keluar. Ada kemungkinan bahwa dia bisa dipinjamkan untuk mendapatkan kesempatan bermain di tempat lain dan bisa menjadi solusi yang untuknya," ujar Lampard, seperti dikutip Tribal Football, Senin 11 Januari 2021.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Dia adalah bagian dari pemikiran saya untuk memulai hari, tapi kami sedang mempertimbangkan ulang. Sikapnya sangat fantastis dalam hal latihan, namun situasinya sedang sulit baginya karena kami memiliki lima bek tengah," ucapnya.

Sejauh ini, Tomori telah mencatatkan 27 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan 1 assist. Dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuad The Blues karena kalah bersaing dengan Thiago Silva, Kurt Zouma, dan Antonio Rudiger.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024