Awas, Manchester United Bisa Termakan Ego Lengserkan Liverpool

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United bakal melakoni laga krusial menghadapi Burnley di Turf Moor, Selasa 12 Januari 2021 atau Rabu dini hari WIB. Duel ini jadi sangat penting, karena MU berpotensi melengserkan Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sudah dua setengah tahun lebih, MU tak merasakan duduk di puncak klasemen Premier League. Dan, duel melawan Burnley akan jadi sangat penting artinya.

Jangan sampai kalah, cuma itu kunci agar MU bisa lengserkan Liverpool. Modalnya kuat, karena Setan Merah tak kalah dalam 10 laga terakhir di ajang Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tapi, harus dicatat, Burnley sempat menyengat MU pada Januari 2020 silam. MU kena hajar The Clarets dengan skor 0-2 di kandang sendiri kala itu.

Photo :
  • Instagram/@burnleyofficial
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan para pemainnya harus fokus dalam duel melawan Burnley. Solskjaer meminta agar para pemain MU tak kelewat percaya diri dalam menghadapi duel melawan Burnley.

"Kami perlu poin, sebelum ada orang yang sebut-sebut 'pemuncak klasemen'. Tapi, inilah situasi yang harus kami hadapi," kata Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Solskjaer mengakui saat ini MU punya potensi untuk bicara lebih banyak di Premier League. Namun, Solskjaer khawatir kondisi tersebut malah jadi bumerang bagi para pemainnya.

"Jangan pikirkan di mana posisi kami setelah laga nanti. Pemain harus fokus, di mana kami bisa finis pada Mei 2021 mendatang. Itu yang paling penting, jumlah poin di sepanjang musim," terang Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya