David De Gea Tak Sabar Bawa MU Kangkangi LIverpool

Kiper MU, David De Gea, blunder saat berupaya blok sepakan Steven Bergwijn
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United berpeluang mengangkangi Liverpool di puncak klasemen Rabu dini hari WIB, 13 Januari 2021. Syaratnya tak sulit, MU cuma perlu minimal hasil imbang di Turf Moor, kandang Burnley.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Kiper MU, David de Gea tak sabar melakoni laga. Dia sangat antusias untuk membawa timnya meraih poin pada laga nanti.

De Gea mengatakan, MU tak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Sebab, MU sudah lama tidak merasakan berada di puncak klasemen.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Photo :
  • instagram

"Ya, saya sudah pernah beberapa musim bersaing untuk menjadi juara Premier League, saat Sir Alex masih di sini. Setelah sekian lama, kita bisa berada di posisi ini lagi. Jadi kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini," kata De Gea di MU TV.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Memang benar musim masih panjang, namun kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk berada di puncak klasemen saat ini," sambung kiper asal Spanyol itu.

Berdasarkan pengalamannya menjuarai Premier League 2012/2013, De Gea menyebut ada dua kunci bagi MU untuk bisa jadi juara. Pertama adalah fokus dan yang kedua kondisi fisik.

Photo :
  • Instagram/@d_degeaofficial

"Kami harus fokus penuh di setiap pertandingan dan mencoba untuk memenangkan setiap laga. Kami juga harus memiliki fisik dan mental yang bagus, dan jika kami memiliki itu kami bisa bersaing di Premier League," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya