Manchester United Siap Tampung Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • latestly

VIVA – Manchester United mencoba mengambil celah untuk mendatangkan Sergio Ramos di akhir musim nanti. Karena kontraknya dengan Real Madrid akan berakhir.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Hingga saat ini, Ramos dan Madrid tidak menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak. Di sisa waktu enam bulan lagi, sejatinya bek asal Spanyol itu bisa saja menjalin komunikasi dengan klub lain.

Dikutip dari Tribal Football, Ramos jadi incaran MU guna memperkuat barisan pertahanan. Meski sudah berusia 34 tahun, namun kemampuannya masih mumpuni.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tidak tanggung-tanggung, manajemen MU sudah menyiapkan tawaran gaji per pekan yang akan diterima Ramos jika mau bergabung. Kontraknya pun disiapkan sampai dua tahun ke depan.

Tawaran Setan Merah tersebut bisa jadi membuat Ramos melunak. Dengan durasi dua tahun, itu artinya dia masih bisa terus bermain dan membuktikan diri sebagai bek tangguh.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelum ini, Ramos juga sudah pernah diisukan jadi incaran MU. Ketika itu yang menjadi manajer adalah Louis van Gaal, namun pada akhirnya tidak jadi kenyataan.

Tapi MU tak bisa bersantai dalam upaya mengejar Ramos. Mengingat ada klub lain seperti Paris Saint-Germain yang juga ingin mendapatkan jasanya.

Bahkan sempat muncul isu PSG ingin menggabungkan Ramos dengan Lionel Messi. Kedua pemain ini yang belakangan selalu diisukan dengan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya