VIDEO: Gol Sensasional Paul Pogba ke Gawang Burnley

Selebrasi Paul Pogba di laga Manchester United melawan Burnley
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United berhasil memastikan tiga angka dari lawatan ke Turf Moor, markas Burnley dalam pertandingan Premier League, Rabu dini hari WIB 13 Januari 2021. Tim berjuluk Setan Merah menang tipis 1-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Gol semata wayang MU disumbangkan oleh Paul Pogba ketika pertandingan memasuki menit 71. Sia-sia sudah pertahanan disiplin yang digalang oleh pemain Burnley.

Proses terjadinya gol ini diawali dengan pergerakan Marcus Rashford di sisi sayap kanan penyerangan MU. Begitu mendapat operan, dia lalu melepaskan umpan silang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pogba datang dari lini tengah dan masuk ke dalam kotak penalti. Tanpa melakukan kontrol lebih dulu kepada bola, gelandang asal Prancis itu langsung meneruskan dengan tendangan keras.

Bola meluncur deras ke dalam gawang Burnley. Upaya kiper Nick Pope untuk menepis tidak berjalan dengan sempurna karena ada defleksi terlebih dulu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berkat kemenangan ini MU berhasil mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen Premier League. Memainkan 17 pertandingan, total 36 poin mereka kumpulkan.

Jumlah tersebut membuat selisih keunggulan mereka dari Liverpool yang ada di urutan kedua klasemen menjadi tiga angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya