Satu Pemain Dipastikan Meninggalkan Manchester United, Siapa Dia?

Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah
Sumber :

VIVA – Manchester United dipastikan melepas satu pemain di bursa transfer musim dingin, Januari ini. Sosok tesebut adalah Timothy Fosu-Mensah.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Bek serbabisa itu meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen. Fosu-Mensah telah dinyatakan lolos tes medis dan segera diperkenalkan sebagai pemain baru.

Pemain berpaspor Belanda itu ditebus dengan mahar £1,8 juta. Diyakini, Fosu-Mensah diberi kontrak selama tiga setengah tahun hingga musim panas 2024.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Sebelumnya, pemain 23 tahun itu merupakan didikan akademi Setan Merah dan melakoni debutnya pada 2016 bersama dengan Marcus Rashford. Namun, jalan yang ditempuh keduanya berbeda 180 derajat seperti dikutip The Sun.

Rashford hingga kini jadi andalan MU di lini depan. Sementara, Fosu-Mensah lebih sering dipinjamkan ke klub lain demi mendapat jam terbang lebih banyak.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Setelah menimba ilmu di Crystal Palace dan Fulham, Fosu-Mensah kembali ke Old Trafford pada musim lalu. Namun, masih sulit menembus tim utama.

Dia kalah saing dengan Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw. Total, Fosu-Mensah mencatatkan 30 penampilan selama berkostum MU tanpa mencetak satu pun gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya