Raih Hasil Imbang, Jose Mourinho Akui Tottenham Hotspur Bermain Buruk

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menilai anak asuhnya bermain kurang bagus saat ditahan imbang Fulham di Premier League. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis, 14 Janauri 2021, laga berakhir dengan skor 1-1. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tottenham unggul lebih dahulu saat pertandingan memasuki menit 25 melalui Harry Kane. Kemudian Fulham menyamakan kedudukan 1-1 di menit 74 lewat Ivan Cavaleiro. 

Dengan hasil ini Tottenham berada di peringkat enam meraih 30 poin dari 17 laga. Sedangkan Fulham di zona degradasi memiliki 12 angka. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tidak cukup bagus, tapi cukup bagus untuk memenangkan pertandingan," kata Mourinho dikutip dari Skysport. 

"Tidak cukup bagus karena saya rasa kami harus bermain lebih bagus dan konsisten. Tapi cukup bagus karena kami memiliki lima kesempatan emas," tambahnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Photo :
  • Twitter: UEFA Europa League

Baca juga: Banyak Buang Peluang, Tottenham Terpaksa Berbagi Poin dengan Fulham

Menurut Mourinho, Tottenham seharusnya bisa membuat keunggulan lebih jauh. Dan di babak kedua juga sama, namun Mourinho menyesalkan tidak ada gol yang diciptakan lagi oleh anak asuhnya. 

"Cerita ini hampir sama dengan apa yang kami alamai sejak awam musim. Kami tidak bisa mengakhiri pertandingan, kami tidak bisa berbicara soal itu. Hari ini juga sama, seharusnya kami bisa membunuh pertandingan di babak pertama," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya