Arsenal Vs Palace, Ujian Konsistensi The Gunners

Selebrasi bek Arsenal, Kieran Tierney usai bobol gawang West Bromwich Albion.
Sumber :
  • Instagram: Arsenal

VIVA – Arsenal akan menghadapi laga krusial di pekan ke-18 ajang Premier League 2020/2021. Mereka dijadwalkan bentrok dengan Crystal Palace pada Jumat dini hari WIB 15 Januari 2021. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ini menjadi ujian konsistensi Meriam London, di beberapa pekan ke belakang skuad asuhan Mikel Arteta ini mampu bangkit dengan menuai 4 kemenangan secara beruntun. Terakhir kali mereka menekuk Newcastle United di ajang Piala FA dan tiga lainnya di ajang Premier League. 

Photo :
  • twitter.com/CPFC
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Buntut konsistensi The Gunners, kini mereka menjauhi zona merah degradasi Premier League dan perlahan merangkak ke papan tengah di posisi ke-11 dengan raihan 23 poin dari 17 laga. 

Melawan Palace menjadi ambisi Meriam London untuk terus melanjutkan tren positif. Situasi memang menguntungkan Meriam London, selain bermodalkan mental membaik, mereka juga bakal tampil di kandang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Namun jangan dulu remehkan lawan, Palace merupakan lawan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Dilansir Soccerway, skuad asuhan Roy Hudgson selalu merepotkan Arsenal setidaknya di 2 pertemuan terakhir di ajang yang sama. Arsenal selalu ditahan imbang. 

Dua pertemuan tersebut pada 15 Januari 2020 lalu yang berakhir dengan skor 1-1 dan yang kedua pada 27 Oktober 2019 yang berakhir dengan skor 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya