Pertaruhan Harga Diri Manchester United di Anfield

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/MarcusRashford

VIVA – Partai melawan Liverpool akan menjadi sangat krusial bagi Manchester United. Bukan sekedar misi memperlebar jarak dengan Liverpool, tapi MU juga mau mempertaruhkan harga diri dalam duel di Anfield, Minggu 17 Januari 2021.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Tentunya, emosi serta kemapanan MU bakal diuji di sini. Setelah 40 tak memuncaki klasemen Premier League, para pemain Setan Merah tentu sangat rawan untuk kelewat percaya diri.

Namun, striker MU, Marcus Rashford, meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus. Rashford berharap para pemain MU tak bermain dengan tegang dan tetap berpikir jernih.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Saya rasa ini pertandingan pertama atau kedua di Anfield dan untuk semenit dalam pertandingan, rasanya begitu emosional. Saya beruntung di pertemuan lalu, menghantam James Milner, yang bukan pemain lebay karena kuat dan langsung bangun," kata Rashford dilansir Daily Mirror.

"Cuma kartu kuning kala itu, mungkin bisa saja merah. Itu momen yang harus kami pelajari dan banyak pemain menenangkan saya," lanjutnya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Marcus Rashford

Photo :
  • instagram

Rashford mengakui laga melawan Liverpool selalu spesial. Sebab, status The Reds merupakan rival abadi. Pun dengan Manchester City yang merupakan rival sekota.

Makin bahagia, kalau striker 22 tahun itu bisa cetak gol ke gawang Liverpool dan ManCity.

"Pertandingan yang saya nantikan. Saya berharap bisa menang di sana," tegas Rashford.

Ya, Rashford menyatakan MU musim ini setidaknya harus bisa juara. Sebab, mereka sudah sangat lama jadi bulan-bulanan rival.

Hanya dengan jadi juara, rasa hormat para rival akan kembali muncul terhadap MU.

"Kalau finis di posisi dua atau tiga, tak bagus buat kami. Ini yang mau kami lakukan sejak awal musim," kata Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya