Mendapatkan Kritikan, Ini Jawaban Pemain Arsenal

Winger Arsenal, Willian
Sumber :
  • Twitter/@willianborges88

VIVA – Winger Arsenal, Willian menjawab kritikan atas penampilannya sejauh ini di Emirates Stadium. Willian belum mencetak gol sejak ia bermain melawan Fulham 9 Desember lalu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain internasional Brasil ini baru memberikan satu assist, dan itu pun saat melawan Fulham di Premier League. Penampilan yang kurang memuaskan inilah yang kemudian menjadi kritikan. 

Dikutip dari Mirror, Willian memberikan alasan atas penampilan yang buruk tersebut. Dan pemain berusia 32 tahun ini pun terus berusaha untuk meningkatkan penampilannya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sejujurnya terkadang sulit untuk dijelaskan. Pertandingan pertama sangat bagus bagi saya, melawan Fulham. Saya merasa tampil bagus dan memberikan dua assist. Setelah itu, saya tidak tahu," kata Willian. 

"Kadang-kadang kita mengalami saat-saat indah, tapi di lain waktu kita kurang beruntung. Kita harus belajar soal itu. Dan sekarang saya masih jauh dari yang terbaik, tetapi saya akan bertekad keras untuk mengubahnya," tambahnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Photo :
  • twitter.com/willianborges88

Baca juga: Arsenal Merindukan Sosok Kieren Tierney

Menurut Willian, ia masih mendapatkan dukungan dari manajer Arsenal, Mikel Arteta. 

"Tentu kami membicarakan banyak hal bersamanya. dan saya tahu saya masih mendapatkan dukungannya," jelas eks pemain Chelsea ini. 

"Itu bagus buat saya karena mendapatkan dukungan dari klub. Jadi yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras dan mencoba meningkatkan diri. Itu adalah satu-satunya cara untuk kembali ke penampilan yang bagus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya