Jose Mourinho Mau Boyong Tukang Jagal Baru, Si Monster dari Korea

Kim MIn-jae
Sumber :
  • football Tribe.com

VIVA – Jose Mourinho seperti ketagihan memakai jasa pemain asal Korea Selatan. Setelah puas dengan performa Son Heung Min yang menjadi mesin gol Tottenham Hotspur, sekarang dia mau memboyong penggawa anyar dari negeri ginseng.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Cuma yang dibidik bukan lagi pemain untuk lini serang. Justru Mourinho ingin mendatangkan bek tengah.

Kebetulan Tottenham memang butuh tambahan pemain bertahan untuk menggantikan posisi Jan Vertonghen yang hengkang di musim panas kemarin.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Baca juga: Marcus Rashford Bongkar Guru Penalti MU, Ternyata Mourinho

Dan nama yang dipilih rupanya adalah Kim Min-Jae. Dia merupakan penggawa Timnas Korsel yang sekarang bermain untuk klub China, Beijing Guoan, seperti ditulis Daily Mail.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Berusia 24 tahun, Kim menjadi pilar utama di Timnas Korsel dan klubnya. Penampilan apik pemain berpostur 190 sentimeter tersebut membuatnya digadang-gadang punya masa depan cerah dan layak tampil di level Eropa.

Memiliki tubuh kekar sehingga sulit dilewati lawan, Kim dijuluki sebagai 'Si Monster'. Di samping itu dia juga punya kepiawaian dalam mengatur aliran bola serta umpan panjang akurat dari lini belakang. Sebuah kriteria pemain bertahan idaman Mourinho.

Peluang Tottenham dalam hal ini cukup terbuka. Sebab sang pemilik masih belum memberikan sinyal akan memperpanjang kontrak Kim yang akan selesai di akhir 2021 nanti.

Cuma sebuah catatan buat Tottenham, mereka tidak sendirian memburu Kim. Chelsea juga sedang memantau perkembangan pemain yang diprediksi memiliki banderol transfer sekitar 15 juta euro tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya