VIDEO: Aksi Sangar Monster asal Korea Buruan Jose Mourinho

Kim Min-jae
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Kim Min-jae kini menjadi perbincangan di bursa transfer. Pemain asal Korea Selatan tersebut dihubungkan dengan sejumlah tim papan atas Premier League.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Yang paling santer adalah Tottenham Hotspur. Kim sukses bikin manajer Jose Mourinho kepincut dengan bakatnya.

Kim digadang-gadang mau direkrut oleh Mourinho sebagai pengisi posisi yang ditinggalkan jan Vertonghen pada musim panas kemarin.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Baca juga: Jose Mourinho Mau Boyong Tukang Jagal Baru, Si Monster dari Korea

Menurut Daily Mail, Kim dibanderol seharga 15 juta euro. Sedangkan klub pemiliknya sekarang, Beijing Guoan, kemungkinan mengizinkan pergi karena kontrak pemain bepostur 190 sentimeter itu akan selesai pada akhir tahun, namun saat ini belum pembahasan perpanjangan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sesuai dengan tubuhnya yang kekar, Kim adalah seorang bek tengah. Dia sulit dilewati oleh lawan, selain itu memiliki teknik umpan panjang yang akurat. Sebuah profil defender idaman kebanyakan manajer saat ini, termasuk Mourinho.

Tidak cuma itu, pemain yang dijuluki Monster itu juga piawai dalam duel udara baik dalam posisi bertahan atau menyerang. Tidak jarang dia mencetak gol dengan sundulan dalam situasi bola mati, khususnya corner kick.

Walau punya kans besar untuk melabuhkan Kim, namun ada catatan buat Tottenham. Pemain satu itu rupanya juga dibidik oleh Chelsea. The Blues malah sudah mempersiapkan tawaran konkret.

Cuma tidak dipungkiri Tottenham dalam hal ini bisa lebih dijagokan. Apalagi penyebabnya kalau bukan kehadiran Son Heung Min, kompariot Kim yang sekarang menjadi mesin gol The Lilywhites sekaligus kesayangan Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya