Ternyata Pogba Akui LIverpool Lebih Mengerikan dari MU

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Premier League. MU mengoleksi 36 poin dari 17 laga, atau berjarak tiga angka dari Liverpool di peringkat kedua.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Gelandang MU, Paul Pogba mengungkapkan, timnya saat ini sudah jauh lebih berkembang. Namun, dia menilai timnya masih dalam tahap berkembang karena banyak pemain-pemain muda di dalamnya.

"Kami memang sudah banyak berkembang, kami berkembang pesat, tapi kami masih sangat muda. Kami harus menjaga performa," kata Pogba, dilansir Sky Sport.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Gelandang asal Prancis itu juga mengakui bahwa timnya belum berada di level yang sama dengan Liverpool. Menurutnya, untuk bisa selevel dengan Liverpool, Setan Merah harus mampu meraih gelar Premier League musim ini.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Tentu saja kami tidak bisa bilang kalau kami sudah selevel dengan Liverpool, karena mereka juara Premier League dan terus menang sampai saat ini," ucapnya.

"Jadi kami harus bisa menjuarai Liga Inggris jika ingin menyamai level mereka. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin kalahkan juara Premier League," sambungnya.

Konsistensi dan ketangguhan MU akan mendapatkan ujian yang sebenarnya pada akhir pekan ini, Minggu 17 Januari 2020, MU bakal bertandang ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool.

Kemenangan akan membuat MU memiliki jarak aman dengan Liverpool. Sebaliknya, jika kalah posisi mereka akan tergusur ke peringkat kedua,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya