Chelsea dalam Tekanan, Frank Lampard Berharap Kelonggaran

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Chelsea menjalani laga tandang ke Craven Cottage, markas Fulham dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 17 Januari 2021. Skuad asuhan Frank Lampard kini sedang dalam tekanan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Berada di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League dianggap adalah kesalahan Chelsea. Mereka menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain di musim ini.

Akan tetapi The Blues tak berhasil menunjukkan konsistensi. Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, mereka kalah tiga kali, dan masing-masing sekali imbang serta menang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kekalahan demi kekalahan yang dialami pemain Chelsea disebut Lampard sebagai pemicu untuk berubah. Anak asuhnya telah memperlihatkan adanya keinginan untuk lebih baik lagi.

"Ketika Anda gagal meraih kemenangan di beberapa pertandingan, pemain wajib tetap berpikir positif," kata Lampard, dikutip dari laman resmi klub.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya melihat ada tanggapan yang bagus dari para pemain. Mereka terus bekerja keras untuk memperbaiki segi fisik yang mana ini jadi bagian penting supaya tim berkembang," imbuhnya.

Juru taktik berusia 42 tahun itu juga meminta kelonggaran. Harapan dia suporter mau bersabar dan memberi waktu lebih agar tim asuhannya semakin berkembang.

Saat ini skuad Chelsea mayoritas diisi pemain muda dan wajah baru. Butuh waktu untuk menyatukan mereka sehingga bisa menjadi tim yang solid.

"Saat memiliki banyak pemain muda dan pemain baru, kami butuh waktu agar mereka bisa bersatu di dalam tim ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya