Liverpool Vs MU: Alex Ferguson pun Takut Lihat Pasukan Juergen Klopp

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Jelang laga panas Liverpool kontra Manchester United, manajer legendaris 'Setan Merah, Sir Alex Ferguson buka suara. Dia secara mengejutkan menyanjung kubu lawan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ferguson mengaku bersyukur  sekarang sudah pensiun sebagai manajer, sehingga terhindar dari pertandingan melawan Liverpool yang semakin garang di bawah asuhan Juergen Klopp.

Bukan cuma itu. Ferguson juga menyebut tim besutan Klopp sangat fenomenal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Baca juga: Ternyata Pogba Akui LIverpool Lebih Mengerikan dari MU

"Liverpool melawan MU, adalah pertandingan terbesar musim ini. Dua klub paling sukses di Inggris," kata Ferguson dikutip Mirror.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Bersyukur  saya sudah pensiun, sebab ketika melihat performa Liverpool dalam dua musim terakhir, sangat fenomenal," tegasnya.

Photo :
  • freepressjournal

Laga Liverpool versus MU rencananya digelar pada Minggu besok 17 Januari 2021 di Anfield. Itu akan menjadi duel perebutan puncak klasemen sementara Premier League.

Diketahui MU saat ini duduk di puncak dengan 36 poin. Mereka unggul tiga angka atas Liverpool yang membuntuti di posisi kedua.

Andai bisa mencuri poin di kandang tim berlogo bangau itu, maka MU akan melebarkan jarak. Namun sebaliknya, bila kalah, mereka akan turun ke posisi kedua, sebab Liverpool dipastikan unggul dalam hitungan selisih gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya