Gawat, Liverpool Terancam Terjun Bebas Bila Digasak MU

Para pemain Liverpool rayakan gol
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

VIVA – Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield pada Minggu 17 Januari 2021. Itu merupakan kesempatan emas mereka untuk kembali memuncaki klasemen sementara Premier League.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Syaratnya tentu saja mereka harus menang. Diketahui Liverpool sekarang memiliki 33 poin, terpaut tiga angka dengan 'Setan Merah'.

Baca juga: Liverpool Vs MU: Alex Ferguson pun Takut Lihat Pasukan Juergen Klopp

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bila mendulang poin maksimal besok, mereka akan punya poin yang sama dengan MU. Cuma dipastikan tampuk klasemen tetap menjadi miliki The Reds karena mereka bakalan unggul dalam hitungan selisih gol.

Nah itu kalau bicara kemenangan, bagaimana bila membahas kemungkinan terburuk bagi pasukan Juergen Klopp?

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Photo :
  • /twitter.com/premierleague

Andai tumbang di tangan MU, bukan hanya semakin tertinggal, berjarak enam poin dengan sang seteru abadi, namun Liverpool juga berpotensi terjun bebas hingga peringkat kelima.

Diketahui di bawah mereka saat ini ada tiga tim yang memiliki jarak satu poin, yakni Manchester City , Leicester City, dan Everton. Bila Liverpool gagal memetik poin, dan sebaliknya tim-tim tadi menang, maka Mohamed Salah akan dilangkahi begitu saja.

Photo :
  • Daily Mirror

Belum cukup sampai di situ. Tottenham Hotspur yang sekarang ada di posisi enam juga berpeluang menyalip Liverpool. Tim asuhan Joe Mourinho bisa saja menyamai perolehan poin mereka dan bukan tak mungkin balik unggul dalam hitungan selisih gol.

Cuma Everton yang dipastikan tidak memiliki tambahan poin akhir pekan ini. Laga mereka kontra Aston Villa harus ditunda karena kasus COVID-19.

Untuk Tottenham malam nanti akan bertamu ke kandang Sheffield United. Sedangkan Manchester City bersua Crystal Palace. Lalu Leicester menghadapi Southampton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya