Demi Pemain Baru, Chelsea Bakal Jual Pemain di Januari 2021

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Leeds United
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard menyiratkan bakal menjual beberapa pemainnya. Dia melakukan itu guna mencari rekrutan terbaru yang cocok dengan kebutuhan tim.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Menurut Lampard, kemungkinan Chelsea akan melakukannya di akhir periode bursa transfer Januari 2021 ini. Dia sudah memikirkan secara matang, termasuk siapa saja yang akan dijual.

Diakuinya, saat ini skuad Chelsea tergolong gemuk. Banyak pemain yang jarang mendapatkan kesempatan dalam pertandingan, sehingga itu membuat situasi menjadi tidak nyaman bagi pemain itu sendiri.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

"Saya punya ide. Kami memiliki skuad yang besar dan kami harus melihat apakah itu berubah, apakah ada peluang bagi pemain yang tidak bermain terlalu banyak," tutur Lampard, dikutip dari Tribal Football.

Tapi, sebelum memutuskan untuk menjual beberapa nama, Lampard akan berbicara langsung secara personal. Ini juga sekaligus untuk memperkuat hubungan di dalam tim.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Nantinya akan jadi percakapan antara saya dan pemain. Kemudian kami akan melihat apakah kami bisa memperkuat tim dengan cara yang benar," kata Lampard.

"Kami tidak melompat-lompat untuk melakukannya saat ini. Fokus saya tahun ini murni pada pekerjan. Ini bulan yang panjang," imbuhnya.

Lampard sendiri sedang dalam tekanan di Chelsea. Mengeluarkan uang banyak untuk belanja pemain di musim ini, tapi inkonsistensi masih saja terlihat.

Memainkan 17 pertandingan musim ini di Premier League. Total baru 26 poin yang mereka hasilkan. Itu menempatkan The Blues di urutan kesembilan klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya