Gaya Masa Bodoh Fernandes Jawab Tudingan MU Rajin Dihadiahi Penalti

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes merayakan gol ke gawang Leicester City
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Bruno Fernandes menjawab segala omongan miring soal Manchester United yang rajin dapat hadiah penalti. Secara tegas dia mengatakan jika hal tersebut adalah salah satu upaya untuk menekan wasit.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Adalah manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang belum lama ini menyindir MU. Dia membandingkan The Reds yang jauh lebih sedikit mendapatkan hadiah penalti dari wasit sejauh ini.

Total MU sudah 20 kali mendapatkan penalti musim ini. Sementara Liverpool cuma setengahnya.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Meski dituding macam-macam, Fernandes bersikap cuek. Dia dan tim tidak mau ambil pusing dengan segala ucapan dari luar soal MU.

Baca juga: Gawat, Liverpool Terancam Terjun Bebas Bila Digasak MU

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

"Kita selalu mendengar ucapan orang, tapi saya tidak peduli. Saya tidak fokus dengan itu," kata Fernandes dikutip Mirror.

Photo :
  • Daily Mirror

"Orang bisa bicara yang mereka inginkan. Tapi buat saya dan tim, poin utamanya adalah melakukan yang benar dan saat mendapatkan penalti, maka cetak gol," katanya lagi.

Fernandes juga membagikan pengalaman ketika bermain di Portugal. Dia tahu bagaimana rival klubnya ketika itu, Sporting Lisbon, selalu membahas persoalan yang sama.

"Benfica dan Porto juga mengatakan hal serupa, terkadang itu untuk memberikan tekanan kepada wasit saja," sambungnya.

MU diketahui kini duduk di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mendulang 36 poin, unggul tiga angka atas sang rival terdekat, Liverpool yang besok malam, Minggu 17 Januari 2021 akan menjamu mereka di Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya