Lawan Liverpool Jadi UJian Sebenarnya Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer tersenyum usai Manchester United kalahkan Wolverhampton
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Manchester United akan menghadapi ujian sesungguhnya saat berhadapan dengan Liverpool di pekan ke-18 Premier League. Pertandingan akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu, 17 Januari 2021 malam. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

MU berhasil menggusur Liverpool sebagai pemuncak klasemen setelah mengalahkan Burnley tengah pekan lalu. MU saat ini meraih 36 poin, sedangkan Liverpool 33 angka. 

"Setiap tim yang bertanding mereka berpikir akan bisa meraih kemenangan. Kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun, di mana pun. Jadi untuk melakoni pertandingan seperti ini, kami akan bermain sesuai dengan keinginan kami. Hal terbaik yang bisa kita menangkan adalah memiliki perasaan yang positif," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini adalah ujian sesungguhnya, bermain di Anfield adalah tantangan terbesar. Meraih kemenangan di Anfield adalah hal yang kita butuhkan untuk mencapai level terbaik kita," tambahnya. 

Photo :
  • https://twitter.com/LFC
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Baca juga: Gawat, Liverpool Terancam Terjun Bebas Bila Digasak MU

Dikutip dari Skysport, MU sendiri sejauh ini belum terkalahkan dalam 11 laga sejak November tahun lalu. Dan Liverpool belum pernah kalah di laga kandang Premier League sejak April 2017 lalu.  

"Saya lebih senang memimpin puncak klasemen daripada mengejar poin. Tapi kami adalah penantang dan kami adalah pemburu juara. Ini musim yang panjang, dan mereklah yang ingin dikalahkan oleh semua tim," jelasnya. 

"Mereka sangat luar biasa saat bermain di kandang, jadi kami membutuhkan usaha yang ekstra. Kami harus tetap rendah hati dan terus berjuang di lapangan. Hal sekecil apapun bisa menentukan permainan nantinya," kata manajer asal Norwegia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya