Klopp Soroti Bruno Fernandes Jelang Lawan MU

Gelandang Mancester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Nama gelandang Manchester United, Bruno Fernandez ramai dibicarakan jelang mega duel menghadapi Liverpool di pekan ke-18 Premier League 2020/2021 pada Minggu malam WIB 17 Januari 2021. Salah satu yang menyorotinya adalah manajer The Reds, Juergen Klopp. 

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Komentar Klopp bukan bernada miring, melainkan pujian yang dilontarkan kepada pemain asal Portugal tersebut. Klopp menyanjung performa Fernandes yang makin matang bersama Setan Merah. 

Pernyataan itu bukan tanpa alasan, buktinya jelas terlihat. Dilansir Soccerway, Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh di komposisi tim MU. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di musim ini saja dia sudah mencetak 11 gol dari 17 laga yang dilakoni di ajang Premier League. Hal itu sedikit banyak membantu MU menanjak ke posisi puncak sementara. 

Photo :
  • Daily Mirror
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia (Bruno Fernandes) merupakan pemain yang luar biasa. Sebelum dia bergabung ke MU, kami sudah melawannya ketika tur menghadapi Sporting Lisbon (klub sebelumnya," kata Klopp, seperti dilansir Metro. 

"Sekarang dia menunjukkan lagi bersama MU. Dia adalah pemain yang paling berpengaruh dan banyak terlibat di banyak hal bersama tim," lanjut dia. 

Untuk diketahui, duel menghadapi Liverpool akan menjadi duel perebutan singgasana. Keduanya kini hanya berselisih tiga poin, jika The Reds menang mereka akan memimpin klasemen sementara karena unggul selisih gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya