Kocak, Timo Werner Kerasukan Roh Torres Saat Chelsea Vs Fulham 

Striker Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bomber Chelsea, Timo Werner menjadi sorotan ketika The Blues menghadapi Fulham di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB 17 Januari 2021. Dia tiba-tiba kerasukan roh mantan pemain The Blues, Fernando Torres dengan gagal mencetak gol di kondisi gawang yang kosong melompong.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Duel yang digelar di Craven Cottage berlangsung cukup ketat, manajer The Blues, Frank Lampard memilih untuk memainkan Werner sejak menit awal laga. 

Dia diharapkan bisa memecah kebuntuan usai absen mencetak gol di 9 pertandingan di ajang Premier League. Sayang faktanya berkata lain, pemain asal Jerman ini main buruk, yang lebih mengenaskan dia kerasukan roh eks bomber Chelsea, Fernando Torres yang pernah menyia-nyiakan peluang emas di depan gawang.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kejadian itu tertangkap kamera di menit akhir laga, ketika Werner mendapat kesempatan emas mengakhiri kebuntuan mencetak gol. Dia menyisir sisi kanan pertahanan Fulham dan berlari kencang mendekati gawang. 

Ketika sudah berhadapan dengan kiper, dia tidak tenang, bola yang disepak tidak mengarah ke gawang dan melebar di sisi kiri penjaga gawang. Alhasil gol pun tidak terjadi. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Momen ini menjadi viral di media sosial, banyak yang beranggapan bahwa Werner sedang kerasukan roh bomber gagal Chelsea terdahulu, Fernando Torres. 

Ingat ketika momen Torres gagal mencetak gol ke gawang Manchester United di tahun 2011 lalu?

Untuk diketahui, kegagalan Werner untuk mencetak gol di depan gawang bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya dia pernah gagal mencetak gol ketika menghadapi Rennes di ajang Liga Champions pada November 2020 lalu.

Saat itu dia menerima umpan manis dari rekannya namun sepakannya melebar di kondisi gawang yang sudah melompong. Setelah momen tersebut, Werner juga ramai dibicarakan netizen.

Untuk diketahui, duel antara Chelsea dan Fulham berakhir dengan skor 1-0 untuk Si Biru. Gol tunggal di duel tersebut diciptakan oleh Mason Mount di menit ke-78.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya