Leicester City Kangkangi Liverpool Usai Bekuk Southampton

Pemain Leicester City merayakan gol ke gawang MU
Sumber :
  • lcfc.com

VIVA – Leicester City memetik poin sempurna saat menghadapi Southampton di pekan ke-18 ajang Premier League 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB 17 Januari 2021.  The Foxes menang dengan skor 2-0. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Tampil di King Power Stadium, Leicester City mendominasi sejak menit awal. Sejumlah kesempatan emas didapat, salah satunya di menit ke-20 melalui sepakan terarah Jamie Vardy.

Sayang kiper Southampton, Alex McCarthy masih bisa mengantisipasinya. Southampton tidak tinggal diam, melalui Theo Walcott mereka coba mengancam di menit ke-30 tapi masih gagal. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya muncul di menit ke-37 melalui James Maddison. Skor 1-0 untuk Leicester bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, dominasi Leicester masih belum bisa dibendung oleh tim tamu. Berbagai upaya untuk mendapat gol kedua dilakukan dan akhirnya gol itu terjadi di masa injury time.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tepatnya di menit ke-95 melalui Harvey Barnes. Skor 2-0 untuk Leicester bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Tiga poin yang didapat Leicester membuat mereka menduduki posisi kedua Premier League 2020/2021 sementara mengambil alih posisi Liverpool dengan raihan 35 poin dari 18 laga, sedangkan Southampton kini ada di posisi ke-8 dengan raihan 29 poin dari 18 laga. 

Susunan pemain: 

Leicester City: Kasper Schmeichel, James Justin, Wesley Fofana (Caglar Soyuncu 53'), Jonny Evans, Timothy Castagne, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy (Kelechi Iheanacho 91').

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jack Stephens, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong, Ibrahima Diallo (Yann Valery 87'), James Ward-Prowse, William Smallbone (Daniel N'Lundulu 61'), Che Adams (Shane Long 72'), Theo Walcott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya