Tak Peduli Cuma Cadangan, Pogba Siap Bantu Solskjaer Bawa MU Juara

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League 2020/2021. MU mengoleksi 36 poin dari 17 laga, atau berjarak tiga angka dengan musuh bebuyutannya Liverpool yang menempati peringkat ketiga.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Gelandang MU, Paul Pogba mengatakan, bahwa timnya sudah bisa dikatakan sebagai kandidat peraih gelar Premier League musim ini. Hal itu dinilainya dari penampilan MU setelah tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Pogba pun mengaku siap membantu manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer untuk memenuhi ambisi yang telah lama terpendam tersebut. Meski, pemain internasional itu bukan merupakan pilihan utama di skuad.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Photo :
  • Daily Mirror

"Hasil bagus memang jadi selalu sulit, tapi dia (Ole) telah membuat perubahan, beberapa keputusan, dan Anda tidak pernah tahu. Saya pun bisa berada di bangku cadangan atau bisa saja dimainkan pada pertandingan berikutnya," kata Pogba, seperti dikutip Independent, Minggu 17 Januari 2021.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

"Setiap kali Anda bermain, Anda selalu waspada, dan Anda ingin melakukan yang terbaik karena ingin membanggakan orang-orang di sebelah Anda yang telah memberikan segalanya. Ini prinsip membangun tim dan ini menunjukkan bahwa kami saling mendukung hingga batas untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.

Konsistensi Setan Merah akan mendapatkan ujian yang sebenarnya, pada Minggu malam WIB, 17 Januari 2021. Mereka akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi tuan rumah Liverpool.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024