Juergen Klopp Marah Solskjaer Diledek Guru Penjas

Manajer Liverpool, Juergen Klopp bersama Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • talksport.com

VIVA – Label guru olahraga atau penjas sempat menghampiri Ole Gunnar Solskjaer di awal periode menangani Manchester United. Ejekan tersebut diberikan oleh fans terhadap Solskjaer karena MU tak mampu bersaing dengan tim-tim mapan dan berujung jadi penghuni setia papan tengah.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pun, label guru penjas masih begitu lekat dengan Solskjaer di awal musim 2020/21. Namun, perlahan fans mulai menjilat ludahnya sendiri.

Mereka kini mengakui kapasitas Solskjaer sebagai manajer yang tepat untuk MU. Itu karena posisi Setan Merah yang berada di puncak klasemen sementara sampai sekarang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, begitu marah saat tahu Solskjaer jadi bahan olok-olok. Sebab, menurutnya, perlakuan fans begitu kejam terhadap Solskjaer.

Photo :
  • Daily Mirror
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Pria yang baik, manajer hebat, dan pemimpin kuat. Tak susah untuk mengerti seberapa penting arti klub untuknya. Bicara Ole, MU memiliki orang yang begitu mencintai dan mengerti klub, dari kepala hingga kakinya," kata Klopp dilansir Manchester eventing News.

Sebagai manajer Liverpool, Klopp mengaku sedikit risih dengan keberhasilan MU bangkit. Namun, dia juga merasa senang rekannya sesama manajer mendapatkan rasa hormat dari fans dan klub.

Ibaratnya, Solskjaer sekarang sudah naik kelas, dari guru penjas menjadi kepala sekolah.

"Manajemen memberikan Ole dukungan yang penuh, di dalam dan luar lapangan. Investasi tim yang begitu besar. Skuad juga berkontribusi dengan baik ketika mengizinkan staf dan manajer mengembangkan idenya," terang Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya