Menang Besar, Manchester City Bayangi MU di Puncak

Pemain Manchester City, John Stones.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester City menang besar saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 17 Januari 2021 (Senin dini hari WIB). Raheem Sterling dan kawan-kawan menang telak 4-0.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

ManCity membuka keunggulan di pertengahan babak pertama. John Stones memecah kebuntuan di menit 26 melalui tandukan terukur usai memaksimalkan sepak pojok Kevin De Bruyne. The Citizens pun unggul 1-0.

Gol kedua ManCity tercipta saat babak kedua berjalan 11 menit. Kali ini gol dibukukan Ilkay Guendogan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Crystal Palace.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pada menit 68, John Stones kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memperlebar keunggulan ManCity menjadi 3-0. Sepakan kaki kirinya menyambut sepak pojok membuat kiper Palace harus kembali memungut bola dari dalam gawang.

Pesta gol ManCity ditutup aksi Raheem Sterling pada menit 88. Winger internasional Inggris itu mengoyak jala Palace untuk keempat kalinya di laga ini melalui tendangan bebas. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan ManCity.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dengan kemenangan ini, koleksi poin ManCity kini menyamai Leicester City di posisi dua klasemen Premier League dengan torehan 35 poin dari 17 laga. Hanya terpaut dua poin dari Manchester United di puncak dengan koleksi 37 poin.

Sementara itu, kekalahan menyesakkan ini membuat Crystal Palace gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara. Crystal Palace masih tertahan di posisi 13 setelah baru membukukan 23 poin dari 19 pertandingan.

Susunan Pemain:
Manchester City:
Ederson, Rúben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko, Kyle Walker, Fernandinho, Ilkay Gündogan (Torres 71'), Kevin De Bruyne (Cancelo 71'), Gabriel Jesus, Bernardo Silva (Foden 60'), Raheem Sterling
Crystal Palace: Vicente Guaita, Gary Cahill, James Tomkins, Luka Milivojevic (Riedewald 68'), Tyrick Mitchell, Joel Ward, James McCarthy, James McArthur, Eberechi Eze, Andros Townsend (Batshuayi 79'), Jordan Ayew

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya