Ancaman Mengerikan Jose Mourinho pada Gareth Bale

Gareth Bale di laga Tottenham vs Brighton
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tampak sudah habis kesabaran pada Gareth Bale. Dia sampai melontarkan kalimat bakal memulangkan pemain asal Wales itu ke Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bale kembali ke pelukan Tottenham pada awal musim ini dengan status pinjaman selama dua musim. Pemain 31 tahun itu berharap bisa memperbaiki kariernya yang jatuh bersama El Real.

Alih-alih membaik, penampilan Bale bersama Spurs tetap tak kunjung memuaskan. Dia baru bermain sebanyak 12 pertandingan disertai tiga gol. Bale juga lebih banyak diturunkan dari bangku cadangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan gaji selangit, tentu performa yang ditampilkan Bale sangat jauh dari harapan. Mourinho pun mulai merasa geram dengan hal tersebut.

Dan itu ditunjukkannya saat memimpin latihan The Lilywhites. Manajer asal Portugal itu berteriak pada Bale sembari mengancam sang pemain.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia mengatakan agar Bale meningkatkan performa atau Mourinho tak segan mengembalikannya ke Real Madrid.

"Kamu mau bertahan di sini? Atau kembali ke Real Madrid dan tak bermain bola sama sekali?" kata Mourinho dalam Spurs TV dikutip The Sun.

Pernyataan tersebut jelas sebuah ancaman. Namun, bisa juga sebagai upaya Mourinho untuk meningkatkan penampilan Bale.

Pasalnya, dia tahu jika sampai dikembalikan ke Madrid, Bale bisa semakin terpuruk. Apalagi, bila Zinedine Zidane masih menjadi pelatih, Bale hampir pasti cuma jadi 'kayu mati' dan tak akan dimainkan.

Tentu, kondisi tersebut tak ingin diulangi Bale. Setidaknya, Bale masih bisa memperbaiki penampilannya di sisa musim. Dia juga lebih dihargai di Spurs ketimbang kembali ke pelukan El Real.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya