Juergen Klopp Bahagia Liverpool Gagal Kalahkan MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa bahagia melihat timnya bisa mengimbangi Manchester United. Sebab, The Reds berhasil menghentikan laju kemenangan MU.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool gagal memetik kemenangan kala menjamu Setan Merah di Anfield. Kedua tim harus berbagi angka lantaran bermain imbang tanpa gol, dini hari tadi.

Dalam duel tersebut, Jordan Henderson cs sejatinya mampu menguasai laga. Mereka melepaskan 17 tembakan. Sayangnya, tak ada yang berbuah gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kendati demikian, Klopp tetap merasa penampilan anak-anak asuhnya sangat baik di laga ini. Terlebih, setelah melihat statistik jelang pertandingan.

Sebelum duel ini, The Reds gagal memetik kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Sementara, MU selalu memetik poin penuh dalam periode yang sama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Fakta itulah yang membuat Klopp merasa hasil di laga ini cukup baik untuk Liverpool. Meski, mereka gagal menorehkan kemenangan di kandang sendiri.

"Performanya sangat baik terlebih di babak pertama. Dengan segala hal yang dikatakan sebelum laga ini, di mana MU sedang terbang dan kami sedang kesulitan, kemudian bermain di laga seperti ini, saya sangat bahagia dengan hasilnya," kata manajer asal Jerman dikutip BBC.

"Kami mencoba lagi di babak kedua. Tapi, Anda tak bisa melupakan MU dalam 90 menit, tidak dengan serangan balik yang mereka lakukan. Saya katakan mereka punya dua peluang bagus, tapi kami juga punya peluang kami sendiri di babak kedua," lanjut dia.

Di laga berikutnya, The Reds akan terlebih dulu bertandang ke markas Fulham sebelum menghadapi MU lagi dalam lanjutan Piala FA. Duel akan dihelat di Old Trafford, Senin dini hari WIB, 25 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya