Trik Licik Bruno Fernandes Ulur Waktu saat MU Tahan Liverpool

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Metro

VIVA – Bruno Fernandes tampil di bawah performa terbaiknya saat membela Manchester United dalam laga kontra Liverpool, Minggu 17 Januari 2021. Banyak kesalahan yang dilakukan Bruno dalam duel di Anfield tersebut, dan membuat MU kalah dalam perang lini tengah.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Dari catatan statistik, Bruno melakukan kesalahan umpan hingga 58 persen. Ini menjadi kesalahan dengan proporsi paling besar yang dialami Bruno selama bermarkas di Old Trafford.

Karena performanya yang melempem di lini tengah MU, manajer Ole Gunnar Solskjaer memutuskan mengganti Bruno di menit 89.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Bruno tak langsung keluar saat tahu diganti oleh Solskjaer. Dia tetap berada di lapangan, terlihat mengulur waktu karena Scott McTominay sedang mendapat perawatan.

Aksi Bruno membuat para pemain Liverpool kesal. Georginio Wijnaldum menegur Bruno agar segera keluar dari lapangan.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Photo :
  • Metro

Teguran Wijnaldum tak diterima Bruno dan marah ketika disebut telah mengulur waktu.

Gelandang Portugal tersebut masih nyerocos saat keluar lapangan, menyambut Mason Greenwood yang menggantikannya. Pun, di bangku cadangan, Bruno masih terlihat kesal.

Solskjaer mengakui pergantian Bruno disebabkan masalah taktik. Ada indikasi, Bruno sedikit kelelahan dan melakukan banyak kesalahan di duel melawan Liverpool.

"Ini masalah taktik. Bruno terus berlari bersama kami. Dia selalu berlari setiap pertandingan. Jadi, ini soal taktik. Mason bisa memberikan perubahan dengan kedipan mata, lalu Paul Pogba punya keunggulan fisik yang menguntungkan," terang Solskjaer dilansir Metro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya