Sinar Paul Pogba saat Hadapi Liverpool Buat Solskjaer Terpana

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa menutupi rasa bangganya melihat performa Paul Pogba saat menghadapi Liverpool. Dia merasa pemain berpaspor Prancis itu tampil sempurna di laga tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pogba tampil penuh saat MU menahan imbang The Reds tanpa gol di Anfield, dini hari tadi. Dia menjadi tumpuan Setan Merah di lini tengah setelah Bruno Fernandes tak tampil maksimal.

Di laga ini, pemain 27 tahun itu diberi tugas tak biasa oleh Solskjaer. Dia diminta mengawal Andy Robertson sembari tetap membantu serangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ternyata, dua hal tersebut mampu dilaksanakan Pogba dengan sempurna. Eks penggawa Juventus itu berhasil membuat pergerakan Robertson jadi tak leluasa dan juga mendapat peluang untuk mencetak gol.

Sayangnya, peluang emas Pogba digagalkan oleh Alisson yang tampil sangat prima di laga ini. Kendati demikian, Solskjaer tetap puas melihat progres yang dialami Pogba dalam beberapa laga terakhirnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya rasa Paul bermain sangat brilian di laga ini," kata manajer asal Norwegia dikutip The Sun.

"Kami tahu dia memiliki tugas untuk membantu pertahanan dengan menjaga Robertson. Dan saya pikir dia sangat hebat dan seharusnya mendapatkan gol yang pantas atas penampilannya itu," jelasnya.

Di sisi lain, Solskjaer juga mengaku masih banyak yang perlu diperbaiki dari performa tim secara keseluruhan. Terlebih, setelah menghadapi Fulham, Setan Merah akan kembali bersua Liverpool dalam lanjutan Piala FA.

"Saya rasa kami bertumbuh dalam duel ini dan menjelang akhir, kami punya peluang untuk menang," ujar Solskjaer.

"Kami seharusnya bisa bermain lebih baik dari ini. Masih banyak hal yang harus kami tingkatkan," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya