Manchester United Masih Diremehkan Juara Premier League

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berdebat dengan Gini Wijnaldum
Sumber :
  • Metro

VIVA – Peluang Manchester United juara Premier League musim 2020/21 masih diremehkan oleh sejumlah pihak. Meski sampai sekarang masih memimpin klasemen sementara Premier League, MU diprediksi bakal terpeleset.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tak tanggung-tanggung, prediksi tersebut keluar dari mulut legenda MU, Gary Neville. Menurut Neville, MU belum layak mengangkat trofi Premier League.

Alasan Neville, performa MU saat menghadapi Liverpool yang tak meyakinkan. Beberapa pemain tampil di bawah performa, seperti Bruno Fernandes.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Meski ada yang tampil prima macam Luke Shaw dan Victor Lindeloef, Neville menilai, konsistensi permainan MU belum teruji.

"Saya rasa peluang MU juara liga sangat tipis. Liverpool dan Manchester City masih dua tim terbaik di liga," kata Neville dilansir Sky Sports Podcast.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • Twitter/@LFC

"Tapi, peluang mereka memenangkan liga bisa meningkat dan akan bergantung pada pemain seperti Paul Pogba, yang mulai jadi protagonis dalam dua atau tiga bulan terakhir lewat aksi briliannya," lanjut dia.

Mentalitas MU, dianggap Neville, sampai sekarang belum mapan. Kepercayaan diri mereka terlihat tak berada dalam level tinggi ketika menghadapi Liverpool karena terlalu takut main menyerang.

"Lihat di 20 menit terakhir, saya merasa MU kehilangan kepercayaan. Tak lama memang, tapi hal macam itu bisa menghentikan mereka memenangkan liga," terang Neville.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya