Premier League Kian Kejam, Liverpool Cuma Bidik 4 Besar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool kini mulai menurunkan standar target di musim 2020/21. Karena persaingan yang begitu kejam, Liverpool menyatakan hanya fokus finis di empat besar saja.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Empat laga, Liverpool tak bisa menang. Bahkan, ironisnya mereka cuma mampu mencetak satu gol dalam tempo tersebut. Sudah 348 menit berlalu, sejak gol terakhir ke gawang Newcastle United mereka ciptakan.

Terakhir, Liverpool gagal merebut puncak klasemen dari Manchester United karena ditahan imbang di Anfield, Minggu 17 Januari 2021.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Posisi mereka juga terlempar ke peringkat empat setelah Manchester City menang besar atas Crystal Palace.

Photo :
  • Daily Mirror
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya selalu tahu kondisi ini terjadi. Di musim saat kami finis sebagai runner up, memenangkan gelar baru saya pikirkan saat sudah pasti lolos ke Liga Champions. Saya paham pekerjaan ini, dan apa yang harus dilakukan," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, dilansir Daily Mail.

Klopp menyatakan Liverpool saat ini harus fokus untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions terlebih dulu. Tak peduli statusnya juara bertahan, tapi bagi Klopp, urusan gelar dipikirkan belakangan.

"Saya sudah lama di bisnis macam ini dan tahu akan banyak periode yang buruk muncul. Ini bukan yang paling buruk seumur hidup saya. Kami harus sabar," terang Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya