Frustrasinya Kapten Liverpool Usai Ditahan MU Tanpa Gol

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

VIVA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson menekankan kepada seluruh rekan setimnya untuk mengakhiri paceklik gol di Premier League 2020/2021. Hal itu dia ungkapkan usai The Reds ditahan 0-0 oleh Manchester United dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dalam laga yang digelar di Anfield itu, Liverpool kesulitan menembus pertahanan MU. Bahkan, 17 tembakan ke gawang yang dilepaskan skuad asuhan Juergen Klopp itu tak ada satu pun yang membuahkan gol.

Situasi tersebut ternyata membuat Henderson frustrasi. Sebab, Liverpool tercatat tak mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Photo :
  • Metro

Pemain Timnas Inggris itu mendesak agar The Reds tidak hanya bergantung pada penyerang untuk mencetak gol. Makanya, semua pemain dari segala posisi harus bisa menciptakan gol secepat mungkin.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ya, kami perlu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Dan, saya tidak mau hanya berbicara tentang tiga pemain depan," kata Henderson, seperti dikutip situs resmi Liverpool, Senin 18 Januari 2021.

"Saya berbicara tentang semua orang, mulai dari gelandang, bek, sayap, yang masuk ke dalam kotak penalti lawan. Semua orang sebenarnya ikut serta dalam mencetak gol dan kami harus melakukannya secepat mungkin," ujarnya.

Liverpool harus segera mungkin untuk mengakhiri catatan memilukan ini. Mereka punya kesempatan untuk membenahi masalah produktivitas di laga kontra Burnley, pada Sabtu dini hari WIB, 22 Januari 2021, sebelum menghadapi MU lagi di Old Trafford, dalam putaran keempat Piala FA, tiga hari kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya