Kata Mikel Arteta Usai Pierre-Emerick Aubameyang Cetak 2 Gol

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta senang dengan penampilan Pierre-Emerick Aubameyang saat mengalahkan Newcastle United di Premier League. Apalagi dalam laga tersebut, Aubameyang mencetak dua gol. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bermain di Emirates Stadium, Selasa, 19 Januari 2021 dini hari WIB, Arsenal menang dnegan skor 3-0. Aubameyang mencetak gol pada menit 50 dan 77, sedangkan satu gol lagi disumbangkan oleh Bukayo Saka (60'). 

Aubameyang kini sudah menyumbangkan lima gol bagi Arsenal di musim ini. Arteta pun senang dengan kembalinya penampilan terbaik Aubameyang. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ia membutuhkan gol tersebut untuk kepercayaan diri dan tim membutuhkannya untuk meraih kesuksesan," kata Arteta dikutip dari Skysport. 

"Kami merindukan golnya, kita semua tahu itu. Jadi kembalinya Aubameyang cukup bagus untuk tim," tambah manajer asal Spanyol ini. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Musim 2019/2020, Aubameyang berhasil menyumbangkan 29 gol bagi Arsenal. Dan 22 gol diantaranya ia cetak di Premier League. 

Photo :
  • Bleacher Reports

Baca juga: Arsenal Vs Newcastle United, The Gunners Pesta Gol

Kemenangan tersebut membuat Arsenal saat ini berada di peringkat 10 dengan 27 poin dari 19 laga. The Gunners tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang berada di peringkat empat (zona Liga Champions). 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya