Leicester City Vs Chelsea, Laga dengan Misi yang Berbeda

Pemain Leicester City rayakan gol Jamie Vardy
Sumber :
  • /twitter.com/LCFC

VIVA – Leicester City memiliki peluang besar untuk menggusur Manchster United dan Manchester City di klasemen Premier League jika The Foxes berhasil mengalahakan Chelsea di Premier League pekan 18. Pertandingan akan berlangsung di King Power Stadium, Rabu, 20 Januari 2021 dini hari WIB. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pertandingan Chelsea vs Leicester diprediksi akan berjalan sengit. Apalagi keduanya meraih kemenangan di laga sebelumnya. 

Leicester mengalahkan Southampton 2-0. Sedangkan Chelsea menang 1-0 atas Fulham. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Jika Leicester ingin berusaha untuk menggusur ManCity dan MU, Chelsea juga memiliki misi tersendiri. Dikutip dari Sportmole, pasukan Frank Lampard ini ingin masuk zona Liga Champions (empat besar). 

The Blues kini berjarak lima angka dari Liverpool yang berada di peringkat empat. Jika Chelsea mengalahkan Leicester setidaknya mereka akan semakin dekat dengan zona Liga Champions. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Pemain Leicester, Jamie Vardy mengalami masalah dengan pinggulnya saat melawan Southampton. Namun manajer Leicester, Brendan Rodgers optimistis jika Vardy bisa bermain saat melawan Chelsea. 

Untuk sektor belakang, Leicester akan memainkan duet Wesley Fofana dan Jonny Evans di lini pertahanan. 

Sedangkan dari Chelsea, Reece James dan Andreas Christensen telah sembuh dari cedera. James kemungkinan besar akan menggantikan Cesar Azpilicueta di bek kanan. 
 
The Blues kemungkinan juga belum bisa menurunkan N'Golo Kante. Sebab pemain internasional Prancis ini masih harus menjalani perawatan dengan hamstringnya. 

Di barisan depan, Lampard tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Christian Pulisic. Callum Hudson-Odoi  berpeluang untuk menjadi starter di laga nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya