Brendan Rodgers Beberkan Kunci Leicester City Bisa Kalahkan Chelsea

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers terlihat sangat puas usai The Foxes mengalahkan Chelsea di Premier League. Bermain di King Power Stadium, Rabu, 20 Januari 2021, Leicester menang 2-0 atas Chelsea. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Wilfred Ndidi mencetak gol pertama bagi Leicester saat pertandingan memasuki menit keenam. Menit 41 James Maddison menggandakan keunggulan bagi Leicester. 

Rodgers mengatakan, tim bermain sangat bagus pada pertandingan tersebut. Rodgers pun menerapkan strategi yang berbeda di laga tersebut. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus. Chelsea adalah tim yang berbakat dengan kualitas individu, tetapi sebagai tim kami bermain sangat bagus. Kami memiliki ancaman serangan yang luar biasa di babak pertama," kata Rodgers dikutip dari Skysport. 

"15 atau 20 menit jelang babak pertama berakhir, permainan dari kami memungkinkan mereka bisa menembus pertahanan kami. kami pun mengubah pertahanan di babak kedua dan kami bisa menggagalkan peluang mereka," tambahnya. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Photo :
  • Sky Sports

Baca juga: Sikat Chelsea, Leicester City Rebut Tahta MU

Rodergs juga cukup puas dengan hubungan antar pemain Leicester. Selain itu, penampilan Leicester juga luar biasa saat melawan tim-tim besar. 

"Kepuasan saya adalah melihat hubungan dari latihan sampai ke permainan. Para pemain telah memenangkan banyak pertandingan melawan tim-tim besar di musim ini," jelasnya. 

"Kita juga melihat kedewasaan dalam penampilannya, itu aspek yang menyenangkan. Malam ini kami memiliki momen sepakbola yang sangat bagus," katanya. 

Kemenangan ini membuat Leicester menempati puncak klasemen dengan menggusur Manchester United. Leicester meraih 38 poin dan MU di bawahnya memiliki 37 angka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya