Reaksi Frank Lampard Usai Chelsea Dikalahkan Leicester City

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard sangat kecewa dengan hasil kekalahan saat bertemu Leicester City di Premier League. Bermain di King Power Stadium, Rabu, 20 Januari 2021 dini hari WIB, Leicester City menang atas Chelsea 2-0. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dengan hasil kekalahan ini, The Blues pun berada di peringkat delapan. Mereka mengumpulkan 29 poin dari 19 laga. 

Chelsea kini tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di peringkat empat (zona Liga Champions). The Reds meraih 34 angka. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Hal sederhananya adalah, pemain tidak bermain bagus seperti yang seharusnya mereka lakukan," kata Lampard dikutip dari BBC. 

"Saya kecewa dengan dua gol tersebut. Kami tahu bisa bersaing dengan Leicester, tapi ketika kami tertinggal 2-0 maka itu berefek pada pertandingan," tambahnya. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Photo :
  • twitter.com/TimoWerner/

Baca juga: Fakta Menarik Usai Leicester City Libas Chelsea

Menurut Lampard, pada pemain menyadari jika mereka dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Lampard menambahkan, namun secara keseluruhan penampilan Chelsea cukup lambat. 

"Kami meraih kemenangan saat melawan Fulham dengan permainan yang kurang bagus. Saya khawatir dengan kemunduran tim. Kami memang memiliki beberapa kemenangan, tapi lima kekalahan dari delapan laga bukanlah hal yang bagus," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya