Manchester City Harus Terbiasa Tanpa Kehadiran Sergio Aguero

Pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero.
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Pep Guardiola mulai memikirkan rencana tanpa kehadiran Sergio Aguero di Manchester City. Apa yang dilakukan oleh Guardiola ini tidak terlepas dari cedera yang saat ini dialami oleh pemain internasional Argentina tersebut. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dikutip dari Mirror, Aguero saat ini sedang berjuang untuk pemulihan cederanya. Di sisi lain, masa kontraknya juga akan habis di akhir musim 2020/2021 nanti. 

Guardiola pun mengisyaratkan bahwa ini bisa menjadi musim terakir Aguero. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Aguero sendiri telah bermain selama sembilan tahun di Etihad Stadium. Pemain berusia 32 tahun tersebut sudah mencetak 256 gol dari 379 penampilan. 

Aguero juga telah dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah ManCity. Sayangnya pada musim ini ia baru tampil lima kali di Premier League karena masalah cedera tersebut. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Photo :
  • Skysport

"Kami membutuhkannya dan kami merasa kehilangan, itu karena apa yang telah ia raih. Ia adalah penyerang terbaik dalam sejarah kami," kata Guaridola. 

"Kami ingin ia bisa kembali. Tapi kita juga harus melihat ke depan, dan mencari alternatif. Dengan kualitas yang kita punya dan berjalan ke depan," tambahnya.  

Sementara itu, ManCity akan berjumpa Aston Villa pada pertandingan Premier League. Laga akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis, 21 Januari 2021 dini hari WIB. 

The Citizens saat ini memiliki 35 poin dan berada di peringkat ketiga. Sedangkan Aston Villa di posisi 11 meraih 26 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya