Momen Manchester United Rebut Puncak Klasemen

Selebrasi Paul Pogba di laga Manchester United melawan Burnley
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United melakoni laga ke-19 Premier League dengan melawat ke Craven Cottage, markas Fulham, Kamis dini hari WIB 21 Januari 2021. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh kemenangan agar bisa kembali merebut posisi puncak klasemen.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Saat ini mereka menempati urutan kedua dengan raihan 37 poin. Di atasnya ada Leicester City yang mengoleksi 38 poin hasil dari 19 pertandingan yang telah mereka lalui.

Kemenangan atas Fulham tentu juga akan membangkitkan semangat para pemain MU. Mereka secara perlahan mulai unjuk kemampuan layak dijagokan sebagai peraih gelar juara Premier League musim ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dua tahun lalu Solskjaer pernah mengatakan butuh waktu untuk membawa tim ini semakin solid. Kemudian dia berani menyebut Setan Merah sebagai penantang utama dalam setiap perebutan gelar juara.

Kepercayaan diri Solskjaer semakin meningkat jika melihat performa MU sekarang ini. Dari tim-tim papan atas, cuma lawan Tottenham Hotspur mereka kalah telak.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir baru Tottenham, dari tim-tim yang ada di sekitar kami, yang berhasil mengalahkan kami. Kami belum kebobolan banyak gol," ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

"Kami belum kebobolan dari Chelsea, Manchester City, dan Liverpool. Kami telah membangun beberapa momentum pertahanan dan jika Anda terus memenangkan pertandingan seperti yang kami lakukan akhir-akhir ini, saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk tetap kompetitif menjelang akhir," imbuhnya.

Pada pertandingan pekan sebelumnya, MU menahan imbang Liverpool di Anfield Stadium dengan skor tanpa gol. Itu memperpanjang tren positif mereka tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Premier League 2020/2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya