Manchester City Vs Aston Villa, Aguero Jalani Isolasi Mandiri

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City menjalani pertandingan lanjutan Premier League dengan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB 21 Januari 2021. Tapi mereka harus kehilangan Sergio Aguero.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Aguero tidak bisa dimainkan oleh ManCity karena alasan menjalani isolasi mandiri. Sebab sebelumnya dia terlibat kontak dengan orang yang dinyatakan positif COVID-19.

"Sergio belum siap untuk besok. Dia masih melakukan isolasi. Saya tidak tahu untuk berapa lama," ujar manajer ManCity, Pep Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bukan cuma Aguero yang bakalan absen di laga melawan Aston Villa. Guardiola juga belum bisa memainkan Aymeric Laporte.

Bek asal Spanyol itu memang sudah gabung dalam latihan tim sejak dua hari lalu. Tapi sebenarnya kondisi dia belum lagi maksimal.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Aymeric berada di langkah terakhir. Dia belum siap untuk besok, tapi dia berlatih bersama kami. Kemarin adalah yang pertama kali, dan sekarang yang kedua," tutur Guardiola.

Harapan Guardiola, di akhir pekan nanti Laporte sudah bisa dimainkan. Karena stok bek tengah ManCity sekarang ini cuma tersisa John Stones dan Ruben Dias. Sedangkan Nathan Ake juga masih cedera.

"Mudah-mudahan dia bisa main di akhir pekan nanti. Itu kan jadi kabar baik karena kami membutuhkannya. Kami tidak bisa bermain hanya dengan Stones dan Ruben. Kami membutuhkan Nathan dan Eric," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya