Manajemen Chelsea Baik Hati, Masih Kasih Lampard Napas Panjang

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajemen Chelsea telah mengambil sikap terkait situasi yang menyelimuti Frank Lampard. Bukannya bersikap kejam, manajemen Chelsea malah berbaik hati kepada Lampard dengan memberikan waktu yang lebih panjang demi meningkatkan performa tim.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dilansir Daily Mirror, manajemen Chelsea ogah mengambil langkah panik dengan memecat Lampard di pertengahan musim. Mereka mau meninjau prestasi Chelsea hingga akhir musim 2020/21.

Posisi finis Chelsea akan menjadi penentu masa depan Lampard di Stamford Bridge. Gagal tembus empat besar, yang berarti absen di Liga Champions musim depan, maka Lampard bakal didepak.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Barometer ini ditetapkan manajemen Chelsea, mengingat PR Lampard masih menumpuk seiring dengan belanja gila-gilaan di musim panas 2020 lalu.

Photo :
  • Twitter/@TeamZiyech
Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sebenarnya, Chelsea sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Lampard. Tiga arsitek asal Jerman jadi yang terdepan, Thomas Tuchel, Ralph Hasenhuttl dan Julian Nagelsmann.

Pun, ada nama Massimiliano Allegri yang digadang-gadang bakal menggantikan Lampard.

Chelsea sempat mencetuskan ide untuk mendatangkan Avram Grant terlebih dulu, dan memecat Lampard di pertengahan musim ini. Opsi tersebut urung ditempuh karena risikonya cukup besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya