Jadwal Siaran Langsung Hari Ini, Ada Liverpool dan Atletico Madrid

Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane (kanan)
Sumber :
  • /twitter.com/premierleague

VIVA – Sejumlah partai menarik akan tersaji di beberapa kompetisi top Eropa pada dini hari nanti, Jumat 22 Januari 2021. Raksasa Inggris, Liverpool hingga Atletico Madrid akan unjuk gigi di kompetisi domestik masing-masing.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Liverpool dijadwalkan bentrok dengan Burnley pukul 03.00 WIB. Ini menjadi duel krusial bagi The Reds, sebab menyangkut peluang untuk meraih trofi Premier League 2020/2021. 

Untuk diketahui perebutan gelar juara Premier League kini semakin ketat. Skuad asuhan Juergen Klopp yang sempat menjadi pemimpin klasemen kini lengser ke posisi empat. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Mereka terpaut 6 poin dari Manchester United yang ada di posisi teratas sementara. Jika kembali terpeleset bukan tidak mungkin, Tottenham Hotspur yang ada di posisi kelima bakal mengudeta Sadio Mane cs. 

Beralih ke ajang LaLiga, ada sang pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid yang bakal bertamu ke kandang Eibar. Raihan tiga poin bagi Atletico Madrid bisa membuat mereka terus menjaga jarak dari para pesaingnya. Dan berikut jadwal siaran langsung sepakbola dini hari nanti, Jumat 22 Januari 2021:

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Premier League 

03.00 WIB - Liverpool vs Burnley - MolaTV

LaLiga

01.00 WIB - Valencia vs Osasuna  - beIN Sports 1

03.30 WIB - Eibar vs Atletico Madrid - beIN Sports 1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya