Liverpool Vs Burnley, Jangan Sampai Terpeleset

Bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Duel krusial akan dihadapi oleh Liverpool di lanjutan ajang Premier League 2020/2021. Mereka dijadwalkan berduel dengan Burnley pada Jumat dini hari WIB 22 Januari 2021. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Reds tidak boleh terpeleset jika masih mau bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. Diketahui, posisi Sadio Mane cs tercecer ke posisi empat di pekan ke-18. 

Lalu ada di posisi berapa jika nantinya Liverpool mampu mengamankan poin penuh melawan Burnley? Dilansir Soccerway, kini The Reds mengumpulkan  34 poin dari 18 laga. Jika menang, posisi mereka tidak akan berubah, yaitu masih di posisi keempat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebab Leicester City yang ada di posisi ketiga kini mengumpulkan 38 poin dari 19 laga yang dilakoni. 

Photo :
  • Daily Mirror
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di duel terakhirnya Si Rubah berhasil meraih kemenangan ketika bentrok dengan Chelsea. Secata mengejutkan mereka menang dengan skor 2-0 pada Rabu 20 Januari 2021. 

Kondisi mengkhawatirkan bisa saja didapat Liverpool jika mereka kalah. Posisi Liverpool terancam digusur oleh Tottenham Hotspur yang duduk di posisi kelima dengan selisih satu angka saja. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp tahu ini akan menjadi duel sulit. Meski lawannya tidak terlalu tangguh, namun dia yakin Burnley akan memberikan duel penuh tekanan baik secara emosi maupun fisik. 

“Burnley punya cara bermain yang unik dan saya sangat menghargai itu. Mereka melakukan hal tersebut selama beberapa tahun dan Sean selalu menunjukkan performa meyakinkan meskipun kita tahu Burnley bukan tim dengan skuad terbaik di dunia,” kata Klopp, seperti dilansir This is Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya