Liverpool Takut Burnley Ngamuk di Anfield

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool mendapat tantangan serius di lanjutan ajang Premier League 2020/2021. Mereka dihadapkan dengan klub papan bawah, Burnley pada Jumat dini hari WIB 22 Januari 2021. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Meski notabene bukan klub yang harus diwaspadai berlebihan, namun Burnley bisa saja menjelma sebagai perusak momentum The Reds. Manajer Liverpool, Juergen Klopp bahkan takut sang lawan bisa mengamuk di Anfield.

Klopp menilai bahwa Burnley bukan klub yang bisa dipandang sebelah mata. Meski tampil di kandang, Liverpool kini juga dihantui oleh performa minor yang baru mendapat 1 kemenangan di 5 pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bukti Burnley patut diwaspadai adalah duel terakhir kedua tim dimana  The Reds harus puas berbagi angka dengan skor 1-1 pada 11 Juli 2020 lalu di ajang yang sama. 

Photo :
  • twitter.com/LFC
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Burnley tidak banyak mencetak gol ketika bermain namun mereka juga tidak banyak kebobolan. Jelas itu menunjukkan betapa sulitnya mereka ketika dihadapi. Itu terjadi setiap melawan Burnley," kata Klopp, seperti dilansir This is Anfield. 

"Jika tidak karena cedera, Burnley bisa menjadi klub yang lebih dari tim lain. Mereka tahu dan siap melawa dan begitupun kami," lanjut dia. 

Diketahui, Liverpool sendiri kini dalam ambisi untuk terus bersaing memperebutkan gelar Premier League 2020/2021. Mereka ada di posisi ke-4 dengan raihan 34 poin dari 18 laga. Sedangkan Burnley ada di posisi ke-17 dengan 16 poin dari 17 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya