Liverpool Hadapi Burnley Saat Salah Sedang Mandul

Kiper Newcastle United, Karl Darlow saat menghalau sepakan Mohamed Salah
Sumber :
  • The Times

VIVA – Liverpool bakal melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2020/2021. Kini mereka dihadapkan dengan Burnley di pekan ke-19 pada Jumat dini hari WIB 22 Januari 2021. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ambisi mereka kini adalah meraih poin penuh demi terus bersaing memperebutkan gelar Premier League. Sekarang mereka terperosok ke posisi ke-4 dengan raihan 34 poin dari 18 laga dan berselisih 6 poin dari Manchester United yang duduk di posisi puncak. 

Namun harapan tersebut menemui hambatan, sebab mesin gol mereka yaitu Mohamed Salah dalam periode buruk. Untuk diketahui Salah sudah mandul mencetak gol di beberapa laga terakhir. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir Opta, Salah sudah gagal mencetak gol selama 365 menit atau sebanyak empat laga. Yaitu ketika The Reds menghadapi West Bromwich Albion, Newcastle United, Southampton dan Manchester United. 

Jika kembali gagal mencetak gol, Salah makin mendekati rekor terburuknya yaitu gagal mencetak gol di enam laga beruntun. Itu terjadi di Februari hingga Maret 2019 lalu. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Jadi apakah bisa kembali unjuk gigi dini hari nanti Salah? 
 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024