Pukulan Telak Buat ManCity, Sergio Aguero Positif COVID-19

Selebrasi Sergio Aguero saat membobol gawang Chelsea
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Manchester City dihantam kabar tak menyenangkan. Striker utamanya, Sergio Aguero, harus absen lebih lama karena terbukti positif virus corona COVID-19.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Aguero sejatinya sudah absen sejak 10 Januari 2021. Usai sembuh dari cedera lutut, Aguero harus menjalani masa isolasi mandiri karena berkontak langsung dengan penderita virus corona.

Namun, dua hari jelang masa isolasinya selesai, Aguero malah teridentifikasi positif virus corona. Lewat akun twitternya, bomber 32 tahun tersebut mengakui telah terjangkit virus yang awalnya muncul di Wuhan, China, tersebut.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dalam pernyataannya, Aguero mengaku sempat mengalami gejala virus corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Setelah berkontak langsung, saya melakoni masa isolasi mandiri dan saat tes terakhir, ternyata hasilnya positif COVID-19. Saya mengalami beberapa gejala dan harus mengikuti anjuran dokter demi memulihkan diri. Jaga diri kalian!" begitu cuitan Aguero di akun twitternya, @aguerosergiokun.

Aguero musim ini baru tampil tiga kali. Tentu, hal tersebut membuat manajer ManCity, Pep Guardiola, pusing.

Karena, stok striker ManCity menjadi makin minim. Tercatat, cuma Gabriel Jesus saja yang bisa tampil sebagai striker murni. Hanya saja, Jesus punya kekurangan dari postur tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya