Pemain Ini yang Bikin Liverpool Kesal Saat Hadapi Burnley

Kiper Burnley, Nick Pope.
Sumber :
  • Sportsmole

VIVA – Liverpool harus menerima kenyataan pahit usai dipermalukan klub papan bawah Premier League, Burnley pada Jumat dini hari WIB 22 Januari 2021. The Reds takluk dengan skor 0-1. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Ada satu sosok yang menjadi penghalang besar Liverpool mendapat poin penuh di Anfield. Dia adalah kiper Burnley, Nick Pope yang tampil sangat gemilang di bawah mistar gawang. 

Bermain di Anfield, Sadio Mane cs tampil dengan kepercayaan diri tinggi sejak menit awal. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Gempuran demi gempuran dilakukan demi mengamankan poin penuh di kandang. Dilansir Opta, total Liverpool melepaskan 27 tembakan di laga tersebut, sayang tidak ada satupun bola yang bersarang di gawang Burnley. 

Photo :
  • twitter.com/premierleague
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pope sukses mengamankan gawangnya hingga menit akhir. Dia melakukan enam penyelamatan krusial, satu tepisan dan lima sapuan di laga itu. 

Sampai akhirnya petaka datang untuk The Reds, di menit ke-82, Burnley diberikan hadiah penalti buntut pelanggaran yang dilakukan Allison Becker di dalam kotak penalti. Ashley Barnes yang turun sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya. 

Lebih lanjut, kekalahan yang didapat Liverpool makin membuat mereka kesulitan untuk mempertahankan gelar Premier League. Kini skuad asuhan Juergen Klopp berada di posisi ke-4 dengan raihan 34 poin dari 19 laga yang dilakoni. Mereka berselisih 6 poin dari Manchester United yang sementara duduk di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya